Istri Bupati Pessel Janjikan Anak yang Ditinggal Orangtua di Sungai Lundang Kembali Sekolah

Istri Bupati Pessel Janjikan Anak yang Ditinggal Orangtua di Sungai Lundang Kembali Sekolah

PESSEL, KLIKPOSITIF -- Prihatin dengan kondisi kehidupan empat orang anak tanpa orang tua, di Nagari Taratak Sungai Lundang, Kecamatan Koto XI Tarusan, istri Bupati Pesisir Selatan Lisda Hendrajoni membawa mereka jalan-jalan dan berbelanja untuk kebutuhan sehari-hari, di Kota Painan, Minggu 16 September 2018.

Empat anak ini adalah beradik kakak yang ditinggal ibunya kembali menghadap sang Kuasa. Sejak lama, tidak ada keluarga yang menjadi sandaran hidup, karena sang ayah satu-satunya yang masih hidup sudah memilih untuk menikah lagi tanpa menghiraukan mereka lagi.

Mereka ini adalah Nanda (16) kakak tertua, Nabila (13), Herlan (11) dan Samuel (2) yang sudah dua tahun tinggal beradik kakak dirumah peninggalan orangtuanya, tanpa ada yang menemani. Dan tidak pernah lagi mendapatkan perhatian kedua orang tuanya semenjak ibunya tiada.

Hidup dengan kondisi memprihatinkan, Nanda sebagai kakak yang tertua terpaksa harus menahan diri untuk tidak bersekolah sejak kelas 5 SD. Karena sebagai kakak tertua, ia mesti harus mementingkan ketiga adik-adiknya yang tidak lagi dapat sentuhan orangtua.

Terkini

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS