Razia Tempat Hiburan Malam, Petugas Kucing-kucingan dengan Pemandu Karaoke

Razia Tempat Hiburan Malam, Petugas Kucing-kucingan dengan Pemandu Karaoke

PADANG, KLIKPOSITIF - Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang kembali menggelar razia tempat hiburan malam, Jumat 18 Januari 2019 dinihari WIB. Razia kali ini melibatkan oknum kepolisian dan TNI Angkatan Laut (AL).

Fokus razia kali ini tertuju pada tempat hiburan malam seperti karaoke-an dan pub kelas kecil di sekitaran jalan Hos Cokroaminoto hingga sekitaran Jalan Samudera. Selama razia, tampak petugas memeriksa identitas semua pengunjung tempat hiburan. Tidak hanya itu, pemeriksaan juga meliputi kelengkapan izin dan jam operasional penyedia layanan hiburan.

Saat razia berlangsung, petugas sempat dibikin bingung oleh satu tempat hiburan yang ada di jalan Hos Cokroaminoto, Kecamatan Padang Selatan. Ketika belasan petugas masuk ke tempat hiburan yang menyediakan layanan karaoke, para tamu tampak acuh dan seakan tidak mempedulikan kedatangan Satpol PP untuk pemeriksaan identitas.

Sampai pada satu ruangan karaoke, aparat penegak Perda itu dikagetkan dengan temuan beberapa tas perempuan tapi tidak ada pemiliknya. 

Terkini

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS