Ponpes Thawalib Parabek Apresiasi Kepedulian Mulyadi

Ponpes Thawalib Parabek Apresiasi Kepedulian Mulyadi

AGAM, KLIKPOSITIF - Tokoh masyarakat dan pengurus Pondok Pesantren Thawalib Parabek, Agam mengapresiasi kepedulian dan komitmen yang diperlihatkan H. Mulyadi sebagai wakil rakyat Sumbar di Senayan.

Soalnya, berkat tangan dingin politisi Demokrat ini, ponpes ternama itu 'sering keciprat' bantuan fasilitas dan sarana penunjang proses pendidikan di lingkungan ponpes. Bahkan sejumlah tokoh masyarakat, menyebut tanpa kegigihan Mulyadi, mungkin ponpes yang melahirkan para santri handal itu, terbatas dalam melengkapi fasilitas pendukung aktivitas pendidikan.

"Sekitar lima tahun lalu, rusunawa dibangun berkat perjuangan Pak Mulyadi di Senayan. Begitu pula lampu jalan tenaga surya. Sekarang betor sampah. Terimakasih Pak Mulyadi. Senang kami punya wakil rakyat yang peduli kepada daerah," terang Hasan.

Betor untuk ponpes Thawalib Parabek itu diterima oleh pengurus Ponpes H.Masrur Syahar dan diberikan oleh Mulyadi, pada Rabu (14/3) di ponpes tersebut. Masrur dalam kesempatan itu mengatakan, bantuan betor sampah ini, sangat dibutuhkan ponpes dalam rangka pengelolaan Kebersihan, Ketertiban dan Keindahan (K3) di lingkungan ponpes.

 

Terkini

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS