Warga Pasaman Geger atas Penemuan Mayat di Dua Lokasi Berbeda

Warga Pasaman Geger atas Penemuan Mayat di Dua Lokasi Berbeda

PASAMAN, KLIKPOSITIF -- Lagi, sesosok mayat ditemukan di kebun di Jorong Suka Damai Kecamatan Panti, Kamis 16 Mei 2019 sekitar pukul 13.00 WIB. Korban diketahui bernama Rahmad Sah (10) pelajar SD kelas III warga Suka damai II Jorong Bahagia Nagari Panti Kecamatan Panti Kabupaten Pasaman.

"Ya benar, ada seorang mayat anak ditemukan di Kecamatan Panti. Sementara dua orang mayat laki-laki dan wanita ditemukan di jurang Kecamatan Simpati," Kapolres Pasaman, AKBP Hasanuddin pada KLIKPOSITIF, Kamis malam.

Menurut Kapolres, penemuan sesosok mayat pelajar itu berawal pada Kamis 16 Mei 2019 sekira pukul 10.00 WIB. Saat itu ditemukan satu unit sepeda motor merek beat warna hitam dengan nomor polisi BA 3880 DR di kebun sawit warga di Batang Sumpur Jorong Suka Damai Kecamatan Panti. Sepeda motor yg digunakan itu adalah milik korban Rahmad Sah.

Sepeda motor tersebut ditemukan petani nama Armadi Nasution (31) bersama dengan Karno (31). Kemudian sekitar pukul 13.00 WIB ditemukan sosok mayat Rahmah Sah oleh Husen Panjaitan di kebun Mastin Siregar. Korban ditemukan dalam posisi miring ke kanan.

Terkini

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS