alexametrics

Operasi Patuh, Bupati dan Kapolres Lampung Selatan Berbagi Helm ke Pengenda

Operasi Patuh, Bupati dan Kapolres Lampung Selatan Berbagi Helm ke Pengenda
Operasi Patuh, Bupati dan Kapolres Lampung Selatan Berbagi Helm ke Pengendara

Bupati dan Kapolres Lampung Selatan Saat Berbagi Helm ke Pengendara | Lampungpro.co/Humas Polres

Selasa, 28 September 2021       44 Views      Febri      Lampung Selatan KALIANDA (Lampungpro.co): Bupati dan Kapolres Lampung Selatan memantau pelaksanaan Operasi Patuh Krakatau 2021 di Jalan Kolonel Makmoen Rasyid, Kalianda, Selasa (28/9/2021). Dalam operasi gabungan yang bersifat himbauan dan humanis ini ada 32 orang personil kepolisian.

Selanjutnya dari personil Dinas Perhubungan Lampung Selatan ada 18 personil dan Satpol PP ada 10 personil. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto  mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi atas kegiatan Operasi Patuh Krakatau 2021 yang dilaksanakan jajaran Polres Lampung Selatan.

"Dalam operasi ini, ditekankan kepada protokol kesehatan dan program percepatan pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat. Dengan operasi ini, diharapkan segera memulihkan kondisi wilayah dari pandemi Covid-19, sehingga semua bangkit dan dapat melaksanakan aktivita seperti sedia kala," kata Nanang Ermanto.

Sementara itu, Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin mengungkapkan, Operasi Patuh Krakatau 2021 ini sifatnya himbauan dan mengingatkan kembali kepada masyarakat, selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes). Para pengendara dihimbau agar membawa surat-surat dan melengkapi kelengkapan kendaraannya.

"Kami juga memeriksa masyarakat, melalui aplikasi Peduli Lindungi, apakah sudah mengikuti vaksinasi atau belum. Bagi yang belum divaksin, maka dihimbau agar segera mendaftarkan diri dan mengkuti vaksinasi di daerahnya," ungkap AKBP Edwin.

Dalam operasi kali ini, Polres Lampung Selatan juga membagikan helm, hand sanitizer, dan bingkisan berupa makanan ringan kepada para pengendara. Namun apabila ditemukan pengendara yang melakukan pelanggaran dan membahayakan nyawa orang lain, akan lakukan penilangan. (***)

Editor : Febri Arianto
Reporter : Hendra


>
#Pemkab # Polres # Lampung Selatan # Operasi # Patuh # Krakatau # Satlantas # Covid-19

Terkini