Suami Jadi TKI, Jamal Kepergok Cinta Terlarang Dengan Pria Beristri

Suami Jadi TKI, Jamal Kepergok Cinta Terlarang Dengan Pria Beristri

LOMBOKita – Ditinggal suami jadi Tenaga Kerja Indonesia (TKI) ke negeri jiran Malaysia berasal dari Ijobalit,Kecamatan Labuhan Haji.kemudian sang istri dengan inisial, Vi, Warga Masbagik Kepergok cinta terlarang oleh mertuanya sendiri,dengan pria yang telah Beristri dan memiliki anak dengan inisial, HI, warga Karleko di rumahnya, Selasa sore (16|10).

Anehnya yang menemukan keduanya  tersebut berduaan di dalam kamar tidak lain adalah mertuanya sendiri. Akibatnya keduanya nyaris di hakimi massa,akan tapi untung cepat dilakukan evakuasi petugas dengan dibawa ke Polsek Labuhan Haji guna proses hukum lebih lanjut.

Kasi Trantib Lurah Ijobalit, Ziat Wijaya saat dikonfirmasi membenarkan kalau pihaknya telah menerima laporan mengenai adanya warga yang ditemukan diduga melakukan mesum di kamar. Sehingga akibatnya keduanya nyaris diamuk massa.

” Untung aparat cepat datang dan mengamankan keduanya ke kantor polisi,” tegasnya.

Dari keterangan keduanya,lanjut Ziat, bahwa kalau mereka telah menjalani hubungan selama satu bulan. Dengan melakukan perbuatan layaknya seperti suami istri, sehingga perbuatan cinta terlarangnya akhirnya terbongkar oleh warga.

 

Terkini

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS