BPN Sebut Debat Perdana Angin Segar untuk Prabowo-Sandi

BPN Sebut Debat Perdana Angin Segar untuk Prabowo-Sandi

LOMBOKita – Debat perdana calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) antara pasangan Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang digelar semalam, dinilai memberi angin segar kepada pasangan nomor urut 02, Prabowo-SAndi,

Anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Anthony Leong mengatakan, dari debat itu bisa terlihat bagaimana perspektif pemimpin negara dan figur negarawan yang pantas memimpin Indonesia ke depan. “Kita melihat pasangan Prabowo-Sandi sangat menguasai panggung dan pesan-pesan komunikasi politik mereka tersampaikan dengan baik. Mereka juga memiliki wawasan kebangsaan yang mumpuni. Tidak menyerang secara personal,” kata Anthony seusai nonton bareng debat Asumsi.co di Kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (17/1).

Anthony yang juga Koordinator Prabowo-Sandi Digital Team (Pride) menambahkan, pasangan Prabowo-Sandi secara keseluruhan unggul. “Prabowo-Sandi berbagi peran dengan baik. Dari debat ini, karakter kepemimpinannya sudah terlihat bagaimana membangun bangsa ini dengan berbagi tugas dan tanggung jawab yang proporsional,” tutur Anthony.

Terkini

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS