Suami Wagub NTB Kalahkan Suara Anaknya Wabup Lotim Dalam Pileg

Suami Wagub NTB Kalahkan Suara Anaknya Wabup Lotim Dalam Pileg

LOMBOKita -Suami Wakil Gubenur Nusa Tenggara Barat, H.Khairul Rizal, Calon Legislatif (Caleg) DPRD NTB Daerah Pemilihan (Dapil) III Lombok Timur dari Partai Nasdem mendapatkan tertinggi di partainya sebanyak 18.000 suara. Dengan mengalahkan anaknya Wakil Bupati Lotim, Wawan Satriawan sesama Caleg Nasdem satu dapil dengan memperoleh suara diatas 10.000 ribu lebih, kemudian urutan ketiga caleg Incunbent Partai Nasdem, Hj. Suryahartin dengan mendapatkan suara diatas 9000 suara.

Demikian ditegaskan Caleg DPRD NTB Partai Nasdem Dapil III Lotim, H.Khairul Rizal kepada wartawan di kediamanannya Rakam, Jumat (26/4).

“ Dari data sementara yang masuk dirinya memperoleh suara tertinggi di Partai Nasdem Dapil III, Kemudian Wawan Satriawan baru ketiga Caleg Incunbent Hj. Suryahartin,” tegasnya.

Ia menjelaskan dengan perolehan suara yang diraihkan dari Pileg ini,maka tentu dirinya sudah memastikan untuk bisa masuk merebut kursi DPRD NTB dari Dapil III Lotim. Dari jumlah sembilan kursi yang diperebutkan di Dapil III Lotim.

 

Terkini

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS