Pelaku Bom Bunuh Diri Diduga Mantan Driver Grab

Pelaku Bom Bunuh Diri Diduga Mantan Driver Grab

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Ledakan bom bunuh diri terjadi sekira pukul 08.45 WIB di Mapolrestabes Medan. Pelaku terlihat menggenakan atribut ojek online (ojol). Dalam rekaman kamera pengintai milik Polrestabes Medan tampak saat kejadian situasi sedang ramai melayani masyarakat membuat Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

Terlihat dua orang berdiri dengan gelagat mencurigakan, ciri-cirinya pria dengan tinggi badan 160 centimeter dan kulit sawo matang. Saat itu, pelaku hanya berdiri kemudian mondar-mandir di sekitar pintu masuk Polrestabes Medan. Pelaku terlihat menggunakan jaket Grab Bike. Selang beberapa kali mondar-mandir, bom meledak sangat keras. Semua orang yang berada di Polrestabes Medan langsung berhamburan menyelamatkan diri.

Ledakan menyebabkan asap mengepul dengan tinggi kurang lebih 200 meter ke atas. Setelah ledakan, warga bukannya menjauh karena tragedi bom, malah penasaran dan ingin melihat lebih dekat. Banyak warga mengabadikan momen tersebut dengan handphone pribadi masing-masing. Kemudian, terlihat seorang petugas kepolisian mencoba untuk menertibkan para warga yang memenuhi kawasan.

Terkini

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS