14 Parpol dan 1 Paslon Pilpres Laporkan Dana Awal Kampanye ke KPU Pasaman

14 Parpol dan 1 Paslon Pilpres Laporkan Dana Awal Kampanye ke KPU Pasaman

PASAMAN - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasaman hari Minggu 23 September 2018, sudah menutup penerimaan Laporan Awal Dana Kampanye (LADK) bagi peserta Pemilu 2019. 14 partai politik (parpol) dan 1 tim pemenangan paslon presiden dan wakil presiden sudah menyerahkan LADK tersebut.

"Sampai jam 18.00 WIB ini (23/9/2018), dari 14 parpol yang menjadi peserta pemilu 2019 di Pasaman, semuanya sudah menyerahkan laporan dana awal kampanye dan tidak ada yang terlambat," ujar Ketua KPU Pasaman, Rodi Andermi, kepada MinangkabauNews, Minggu (23/9/2018).

Rodi mengatakan, tidak hanya partai politik yang sudah menyerahkan LADK kepada KPU Pasaman, pasangan calon presiden-wakil presiden (capres-cawapres) pun juga sudah menyerahkan LADK, yaitu dari Paslon nomor urut 02.

"Satu dari dua pasangan calon presiden dan wakil presiden yakni dari Paslon Prabowo-Sandi telah menyerahkan laporan dana awal kampanye kepada KPU Pasaman," terang Rodi.

"14 parpol dan satu pasangan calon presiden dan wakil presiden sudah menyerahkan laporan dana awal kampanye ke KPU Pasaman," tambah Yuliardi Oyong, Kasubbag. Hukum KPU Pasaman.

Komentar

Terkini

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS