Gini Cara Mantan Bos Instagram dan 5 Miliarder Lain Bagi Waktu Raih Sukses

Gini Cara Mantan Bos Instagram dan 5 Miliarder Lain Bagi Waktu Raih Sukses

Udah mau akhir pekan biasanya semangat udah mulai turun nih! Eits, biar tetap jaga semangat, motivasi kerja dari para miliarder dunia ini mungkin bisa bantu kamu.

Kamu mungkin pernah terpikir gimana sih cara kerja para miliarder. Kok bisa mereka kaya raya gitu dengan harta sampai miliaran dolar. Mereka masih kerja gak sih? Ternyata, meskipun mereka udah kaya, para miliarder ini masih tetap kerja.

Jadi, gak ada alasan buat kamu malas-malasan kerja. Miliarder dunia aja tetap harus bekerja buat mempertahankan kekayaan mereka.

Nah, gimana cara mereka mengelola waktu kerja mereka dan apa yang mereka lakuin? Yuk, simak aktivitas pembagian kerja para miliarder berikut.

Komentar

Terkini

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS