5 Artis Mancanegara Ini Dibayar Mahal Buat Peran Beberapa Menit Saja

5 Artis Mancanegara Ini Dibayar Mahal Buat Peran Beberapa Menit Saja

Sudah bukan rahasia umum lagi kalau bayaran artis luar negeri itu fantastis. Tapi semuanya sepadan dengan jerih payah mereka yang dituntut untuk profesional.

Sebagian besar film mancanegara rata-rata juga didistribusikan ke negara-negara lain. Jadi kualitas akting mereka pastilah harus sempurna. Pertimbangan proses syuting yang gak sebentar, memakan waktu berhari-hari hingga bertahun-tahun juga jadi pertimbangan untuk menentukan besaran bayaran mereka.

Coba sebut saja Chris Hemsworth si pemeran Thor yang mendapatkan bayaran mencapai US$ 64,5 juta, The Rock yang dibayar US$ 112 juta untuk memerankan peran di film Jumanji, dan terakhir ada George Clooney yang pernah mendapatkan bayaran mencapai US$ 239 juta atau Rp 3 triliunan. Mereka semua menampilkan kualitas akting yang sangat apik, hingga bisa menjadi top box office pada masanya.

Wajar saja sih kalau artis luar negeri itu dibayar mahal untuk sebuah peran utama. Tapi bagaimana dengan bayaran mereka yang nongol di layar kaca hanya dalam hitungan menit bahkan detik? 

Terkini

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS