8 Rahasia Sukses Pengusaha Richard Branson Berharta Rp 59 T

8 Rahasia Sukses Pengusaha Richard Branson Berharta Rp 59 T

Setiap orang memiliki cara sukses masing-masing. Selain tak bisa disamakan antara yang satu dengan yang lain, untuk meraih kesuksesan butuh kerja keras masing-masing.

Misalnya, Jeff Bezos dan Mark Zuckerberg. Keduanya kini sama-sama menjadi orang sukses, bahkan terkaya di dunia. Tapi, cara mereka untuk meraih ke sana berbeda.

Jika Jeff memutuskan untuk berhenti bekerja dan mendirikan perusahaan Amazon, sementar Mark, justru harus terpaksa berhenti kuliah demi meraih ambisinya bersama Facebook.

Cara yang berbeda tentu juga dilakoni oleh Richard Branson. Pengusaha asal Amerika Serikat tersebut kini telah berhasil mencatatkan dirinya sebagai orang tersukses di dunia.

Melalui Virgin Group, dia bahkan telah memiliki 400 perusahaan yang bergerak di bidang penerbangan hingga perekaman. Padahal sejak kecil, dia hanya orang yang biasa-biasa saja.

Bahkan, Branson pernah mengalami disleksia (kesulitan membaca) yang akhirnya menyebabkan dia harus putus sekolah.

Tapi siapa sangka kesuksesan justru diraihnya setelah mengalami kegagalan. Ia kini memiliki kekayaan yang fantastis yaitu sekitar US$ 4,2 miliar.

Ternyata, kesuksesannya itu diraih berkat memegang teguh prinsip-prinsip yang selama ini ia yakini. Memangnya seperti apa sih prinsip hidup yang menjadi cara sukses Branson?

Terkini

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS