Satu Trik Sukses Penjahit Kondang Sam's Tailor

Satu Trik Sukses Penjahit Kondang Sam's Tailor

Roshan Melwani adalah pebisnis jasa jahit yang kondang di Hongkong. Hadir sebagai generasi ketiga dari perusahaan keluarga Sam's Tailor, lelaki berdarah India ini telah melayani negarawan dan selebritas dunia. Termasuk George W. Bush, Bill Clinton dan Bruno Mars.

Sam's Tailor sendiri membangun reputasi selama lebih dari 60 tahun, dan perjalanan wisata atau kunjungan kerja ke Hongkong serasa tidak lengkap bila tidak mengukur baju dan minta dijahitkan di butik satu ini.

Termasuk di dalam daftar pelanggan mereka adalah George W. Bush dan Bill Clinton, mendiang David Bowie Russell Crowe dan Bruno Mars.

Roshan pertama kali bekerja di gerai sang ayah saat berusia 23 tahun setelah belajar bisnis di New York University dan bekerja setahun di London. Pendekatan yang proaktif termasuk menyarankan kliennya tentang pakaian yang pantas membuatnya meraih kesuksesan besar.

Saat klien tak tahu apa yang mereka inginkan, tugasnya adalah  mencari tahu apa yang sebenarnya mereka inginkan dan memberikannya. Tentu saja penting untuk mengarahkan klien mendapatkan pakaian yang nyaman dan lebih gaya.

Inilah satu-satunya trik yang ia miliki.  

Terkini