Terpilih Jadi Rektor Unimal, Ini Program Herman Fithra

Terpilih Jadi Rektor Unimal, Ini Program Herman Fithra

Rektor Universitas Malikussaleh (Unimal) terpilih periode 2018-2022, Dr. Herman Fithra, S.T., M.T., mengatakan, pertama sekali yang akan dilakukan untuk memajukan Unimal ke depan adalah melanjutkan semua program Rektor Unimal, Pro. Apridar yang masih menjabat saat ini, sebagaimana diketahui bahwa terobosannya dan prestasi diraih maupun pembangunan fisik yang dilakukan selama ini dalam mengembangkan kampus tersebut sangat baik.

"Unimal mendapatkan kepercayaan untuk mengelola anggaran yang merupakan pinjaman Pemerintah Republik Indonesia, yang diberikan untuk kampus tercinta ini kurang lebih nominalnya hampir Rp800 miliar. Sebanyak 88 persen adalah pembangunan fisik, juga ada pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM), peningkatan manajemen dan seterusnya," kata Herman Fithra, kepada para wartawan, usai pemilihan Rektor Unimal, Senin, 10 Desember 2018.

Artinya, lanjut Herman Fithra, sebagian besar dana yang dikucurkan adalah untuk pembangunan fisik, dan itu merupakan tugas besar harus bisa disukseskan untuk ke depan. Karena ini mendapatkan amanah (Memimpin Unimal) yang pertama sekali dan hibah yang luar biasa dari pemerintah dipercayakan kepada Unimal untuk dapat dikelola dengan baik. 

 

Terkini

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS