Lantik Ketua Fokusmata, Ini Kata Wabup Pidie

Lantik Ketua Fokusmata, Ini Kata Wabup Pidie

Wakil Bupati Pidie, Fadhlullah TM. Daud, melantik Hamsariadi sebagai Ketua Umum Forum Komunikasi Mahasiswa dan Pelajar Tangse (Fokusmata) dan jajaran pengurus organisasi itu periode 2019-2020, di Mess Pemda Tangse, Kabupaten Pidie, 13 Agustus 2019.

Wabup Fadhlullah dalam sambutannya mengatakan, pengukuhan Fokusmata bertujuan memperkokoh eksistensi pemuda Tangse menjadi generasi terdidik. Diharapkan para kader Fokusmata mampu berkompetisi serta unggul di semua bidang.

Fadhlullah berharap mahasiswa dan pelajar yang bernaung di bawah payung Fokusmata berkontribusi positif terhadap masa depan pendidikan di Pidie, khususnya Tangse. Dia ingin anggota Fokusmata konsisten dalam melanjutkan kuliah serta menjadi mahasiswa yang mampu bersaing secara akademisi dan organisasi.

Menurutnya, Fokusmata haruslah menjadi organisasi yang memberi nilai tambah. Artinya, segala sesuatu yang tidak bisa didapatkan di kampus, akan diperoleh di Fokusmata. Pasalnya, kata Fadhlullah, organisasi adalah pondasi awal yang melahirkan tokoh-tokoh unggul. Hal ini dapat dibuktikan banyaknya tokoh-tokoh nasional, birokrasi, politik dan sebagainya memiliki latar belakang organisasi.

Dia juga menitipkan beberapa pesan khusus kepada kader-kader Fokusmata. Menurutnya, Fokusmata harus bisa melahirkan generasi cemerlang dalam membangun Tangse.

Terkini

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS