TNI-Polri Solid Amankan Pengumuman Rekapitulasi

TNI-Polri Solid Amankan Pengumuman Rekapitulasi

PURWOKERTO, SATELITPOST-Kodim 0701 Banyumas dan Polres Banyumas bersama-sama menggelar apel kesiapan pengamanan tahap pengumuman hasil rekapitulasi tingkat nasional dengan menggandeng beberapa elemen masyarakat di Alun-alun Purwokerto, Selasa (21/5/2019). Apel tersebut untuk  mengantisipasi adanya penolakan keputusan pemenang Pilpres 2019.

“Walaupun pelaksanaan kegiatan di Jakarta, kami tetap mengantisipasi di Banyumas. Banyak informasi akan ada kegiatan di masing-masing daerah, ini yang kami antisipasi. Bersama Kodim dan seluruh elemen masyarakat di Banyumas, sepakat bersama-sama menjaga keamanan di Banyumas agar kondusif,” kata Kapolres Banyumas, AKBP Bambang Yudhantara Salamun SIk seusai apel.

Pengamanan yang dilakukan tim TNI-Polri meliputi pengamanan di KPU, Bawaslu, gudang logistik yang sampai saat ini masih menyimpan surat suarata dan kota suara. “Bersama Kodim, Satpol PP kita nanti juga akan berpatroli, berputar-putar di Banyumas. Jumlah total ada 500 orang gabungan dari TNI-Polri,” ujarnya.

 

Terkini

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS