Polisi Bekuk Pemutilasi yang Gegerkan Tambak

Polisi Bekuk Pemutilasi yang Gegerkan Tambak

BANYUMAS, SATELITPOST-Polres Banyumas berhasil membongkar kasus mutilasi yang menggegerkan Tambak, Kabupaten Banyumas. Pelaku mutilasi yakni berinisial DP (37) warga Gumelem, Banjarnegara. Adapun korban mutilasi adalah wanita asal Bandung berinisial KW yang berusia 51 tahun.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun SIK mengatakan, pelaku ditangkap pada Kamis (11/7) pukul 18.30 WIB di Purwokerto. Setelah ditangkap, pelaku langsung dibawa ke tempat kejadian perkara (TKP) ditemukannya tulang-tulang korban mutilasi. Terduga pelaku melakukan aksinya sendirian.

Selama dua bulan belakangan, DP menjalin asmara dengan KW. KW adalah seorang wanita dari Bandung yang berusia 51 tahun. Hubungan keduanya terjalin pertama kali melalui sosial media. Asmara yang makin mendalam membuat KW meminta terduga pelaku menikahinya. Atas permintaan KW tersebut, pelaku menolaknya. Sebab, pelaku sudah memiliki anak dan istri. Kemudian, pelaku memutuskan untuk menghabisi nyawa KW.

“Lokasi pembunuhan di Puncak, Bogor. Pelaku menggunakan parang untuk membunuh korban dan ada luka cukup besar pada tengkorak bagian belakang korban. Setelah dibunuh, jasad KW dimasukkan ke mobil untuk kemudian menuju ke Kebumen. Pemutilasian dilakukan dalam perjalanan Bogor menuju Kebumen, Senin (11/7) dinihari. Mobil sesekali dihentikan ketika pelaku memutilasi korban,” ujar Kapolres saat olah TKP di Jalan Sempor-Ketileng, Kebumen, Kamis (11/7).

Terkini

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS