Reaksi Ayu Ting Ting Namanya Dijual Prostitusi Online

Reaksi Ayu Ting Ting Namanya Dijual Prostitusi Online

SERUJAMBI.COM – Pedangdut Ayu Ting Ting segera bereaksi usai namanya dicatut buat bisnis prostitusi online oleh akun @amoy_0_ di Twitter. Ditanya itu, Ayu Ting Ting langsung menyebut nama Tuhan. “Masya Allah,” kata Ayu Ting Ting  sambil berjalan, ditemui setelah memandu program Brownis di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, dilansir dari laman Suara.com (media partner Serujambi.com), Jumat (14/9/2018).

Pelantun “Geboy Mujair” ini mengaku baru tahu informasi pencatutan namanya itu dari media. “Nggak tahu. Aku nggak pernah tau masalah beginian,” ujarnya lagi. Disinggung kemungkinan bakal membawa kasus ini ke ranah hukum, Ayu Ting Ting punya jawaban sendiri.

Janda satu anak ini menegaskan terbiasa acuh hadapi masalah seperti itu. “Nggak mau perduli. Urusan saya masih banyak,” kata Ayu Ting Ting. Sebelumnya, disc jockey (DJ) Dinar Candy membongkar transaksi prostitusi online yang dilakukan akun @amoy_0_.

Disitu ada deretan inisial artis yang dicatut namanya termasuk AT yang diduga adalah Ayu Ting Ting. Pemilik akun membanderol para selebritis tersebut dari harga Rp 60 juta sampai Rp 200 juta untuk durasi lima jam.

Terkini

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS