Oknum Kepala Puskesmas Muarojambi Dicopot, Diduga Terlibat Pungli

Oknum Kepala Puskesmas Muarojambi Dicopot, Diduga Terlibat Pungli

SERUJAMBI.COM, Sengeti – Oknum kepala Puskemas di Kabupaten Muarojambi, dicopot dari jabatannya. Diduga, ia terlibat kasus pungutan liar (pungli). Ini diungkap langsung oleh tim Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Muarojambi. Ketua Saber Pungli Muarojambi, Kompol Lukman, mengatakan, di tahun 2017, ada lima laporan yang sudah masuk.

Di antara kelimanya, salah satunya yakni oknum PNS Muarojambi. Namun, pihaknya juga telah menindaklanjuti dengan melakukan penindakan administrasi. “Kita juga lakukan penindakan secara adminitrasi. Karena itu ada oknum PNS, maka, kita serahkan ke pemerintah daerah lewat saber pungli untuk kita lakukan pembinaan,” katanya, usai acara sosialisasi saber pungli dan gratifikasi.

Ditambahkan, untuk di tahun 2018 ini mengenai adanya laporan terkait pungli di Muarojambi, Lukman menyampaikan bahwa pihaknya juga sudah ada menerima laporan tersebut. Atas laporan itu pihaknya masih melakukan penyelidikan. “2018 ini ada laporan yang masih dalam penyelidikan untuk membuktikan itu masuk dalam pungli atau tidak. Jadi, masih dalam penyelidikan,” ujarnya.

Terkini

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS