Breaking News! Masuk Selokan, Pengendara Vario Tewas

Breaking News! Masuk Selokan, Pengendara Vario Tewas

SERUJAMBI.COM, Jambi – Seorang pengendara sepeda motor Honda Vario dengan nopol BH 5873 ND, tewas setelah hilang kendali dan masuk ke dalam selokan, kawasan Simpang Klinik Pertamina, Kenali Asam Atas, Kotabaru, Sabtu (13/10/2018).

Informasi didapat, kejadian bermula ketika pengendara yang belum diketahui namanya itu,  hilang kendali saat di turunan. Motor yang dikendarainya masuk ke dalam selokan di Jalan kawasan Kelurahan Kenali Asam Atas, Kecamatan Kotabaru Sabtu (13/10/2018), sekira pukul 19.30 WIB. Kasat Lantas Polresta Jambi, AKP Hardi, ketika dikonfirmasi membenarkan atas kejadian tersebut.

Dikatakan, kecelakaan terjadi saat pengendara datang dari arah Simpang Klinik Pertamina menuju arah Kantor Pertamina. “Korban saat ini telah berada di kamar jenazah RSUD Raden Mattaher,” ujarnya. Lanjutnya, untuk saat ini, kendaraan yang dipakai korban telah diamankan di Kantor Unit Laka Lantas. Bagi keluarga yang mengetahui korban dan kendaraan ini, bisa datang langsung ke RSRM Jambi, Telanaipura.

Komentar

Terkini

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS