Petani Perkosa Gadis Bawah Umur di Kebun Jeruk

Petani Perkosa Gadis Bawah Umur di Kebun Jeruk

Seorang petani perkosa gadis bocah di bawah umur berinisial E. AR yang berusia 27 tahun memperkosanya di perkebunan jeruk. Pemerkosaan E itu dilakukan di Dusun Babatan, Desa Sidomekar, Kecamatan Semboro, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Sabtu (3/11/2018) pagi, pukul 09.30.

Saat itu, tersangka menjemput E yang berada di kuburan umum Dusun Semboro Pasar, Desa Semboro. Dengan menunggang sepeda motor Yamaha Vega bernopol P 5927 NQ, ia menawarkan diri mengantar E ke Desa Paleran.

Namun ternyata di tengah jalan, tersangka menghentikan sepeda motornya dan menarik tangan E memasuki area kebun jeruk. Dia memaksa E membuka celana dan melampiaskan berahi. E tak berdaya. Apalagi tersangka mengancam akan menyebarkan aib bahwa E sudah tak perawan.

Setelah memperkosa, tersangka tidak mengantarkan E ke Paleran. Ia meninggalkan sang gadis remaja di dekat lapangan sepak bola. Pukul 12.30, E bertemu dengan Saromik, warga setempat, dan diantarkan pulang. Mendengar cerita yang dialami E, keluarga tak terima dan melapor ke polisi. 

Komentar

Terkini

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS