Pemkab Tanjabbar Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Gubernur Jambi

Pemkab Tanjabbar Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Gubernur Jambi

Seru Jambi, Jakarta – Mewakili Bupati beserta segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Wakil Bupati Haji Amir Sakib menyampaikan ucapan selamat atas di lantiknya Wakil Gubernur Jambi, DR. Drs. H. Fachrori Umar, M.Hum sebagai Gubernur Jambi sisa masa jabatan 2016-2021 oleh Presiden Jokowi di Istana Negara, Rabu (13/2/2019).

“Saya mewakili pak bupati mengucapkan selamat kepada pak fachrori. Semoga pelantikan ini jadi momentum semakin baik dan meningkatnya sinergitas dan kerjasama antara pemprov jambi dan pemkab tanjabbar yang telah terjalin selama ini,” ungkap wabup.

Di lantiknya Fachrori Umar berdasarkan Keppres Nomor 16/P/2019, tentang Pengesahan dan Penetapan Gubernur Jambi yang juga bersamaan dengan pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur. Pelantikan ini merupakan momen yang di tunggu-tunggu oleh seluruh masyarakat provinsi jambi. Fachrori yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Gubernur dan juga pelaksana tugas gubernur melanjutkan pemerintahan yang di tinggalkan Zumi Zola yang tersandung kasus hukum.

Terkini

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS