LIGA INGGRIS : Arsenal Vs Crystal Palace: Move On atau Makin Terpuruk, The Gunners?

LIGA INGGRIS : Arsenal Vs Crystal Palace: Move On atau Makin Terpuruk, The Gunners?

Liga Inggris akan menyajikan duel Arsenal vs Crystal Palace.

Solopos.com, LONDON — Arsenal baru saja ditinggal Theo Walcott ke Everton dan hampir pasti kehilangan Alexis Sanchez ke Manchester United. Tapi tim besutan Arsene Wenger itu harus segera move on jika tidak mau terpuruk sebagai medioker di Liga Premier Inggris.

Arsenal tidak mau menanggung risiko melepas Sanchez secara gratis ketika kontraknya habis di Emirates, London, musim panas nanti. Oleh karena itu, tim London Utara ini melego ke United. Ini bukan kali pertama pemain Arsenel menyeberang ke markas rival di Manchester Merah.

Sebelumnya, bomber Arsenal, Robin van Persie, pernah dicap sebagai pengkhianat karena hijrah ke Old Trafford dengan banderol 24 juta poundsterling pada 2012. Yang menyakitkan, Van Persie langsung membawa United merengkuh gelar Liga Premier Inggris di musim perdananya setelah pindah ke Old Trafford.

Wenger pun mengaku kepindahan Van Persie sekitar enam tahun silam lebih menyakitkan ketimbang kehilangan Sanchez. “Kami membeli Van Persie ketika dia bermain di tim cadangan Feyenoord. Kami melakukan pekerjaan lama dengannya. Ketika Anda mendapatkan dia dengan cara itu, setelah dia pergi, itu lebih menyakitkan,” jelas Wenger, seperti dilansir Skysports.com, Jumat (19/1/2018).

 

Terkini