PKS Ragukan Pencapresan Prabowo di Pilpres 2019

PKS Ragukan Pencapresan Prabowo di Pilpres 2019

Solopos.com, JAKARTA -- Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid ternyata belum yakin Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan maju sebagai calon presiden pada Pilpres 2019. Apalagi, Gerindra mengajukan syarat untuk cawapres pendamping Prabowo.

"Ya selama itu belum didaftarkan, peluang itu masih tetap ada, dan pengalaman selama ini begitu aja," kata Hidayat di Kompleks Parlemen, Senin (16/4/2018). Menurutnya, keraguan tidak akan majunya Prabowo pada Pilpres nanti, kata Hidayat, bukan hanya dari PKS, melainkan partai-partai lain yang juga melihat hal yang sama. Rekomendasi Redaksi : Prabowo Diarak Telanjang Dada, Dibandingkan dengan Putin Gerindra Melunak, Prabowo Jadi "King Maker" Jika Batal Maju Pilpres 2019? Ketemu Prabowo, Luhut Ingatkan Supaya Hati-Hati Ngomong

"Semua menyadari sebelum didaftarkan ke KPU, semuanya masih mungkin berubah dan secara definitif juga Prabowo belum menyatakan dirinya maju sebagai calon presiden,” ujarnya. Hidayat mengatakan bahwa Prabowo hanya mengatakan "kalau diberikan mandat saya siap", tapi belum mengatakan dirinya siap sebagai calon presiden.

 

Terkini

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS