Pemadaman Listrik Sasar 8 Daerah di Jateng, Selasa (22/5/2018)

Pemadaman Listrik Sasar 8 Daerah di Jateng, Selasa (22/5/2018)

Semarangpos.com, SOLO - Penghentian pelayanan PLN berupa pemutusan aliran listrik mendera sebagian wilayah di delapan daerah di Jawa Tengah (Jateng), yakni Kabupaten Semarang, Kabupaten Demak, Kabupaten Kendal, Kota Salatiga, Kabupaten Pemalang, Kabupaten Brebes, Kabupaten Cilacap, dan Kabupaten Kebumen, Selasa (22/5/2018). Dijelaskan PLN Distribusi Jateng dan DIY melalui akun Twitter @infolistrikdjty, pemadaman listrik itu disebabkan adanya pemeliharaan jaringan listrik.

Di Kabupaten Semarang, pemadaman listrik berlangsung di Desa Tempuran di Kecamatan Bringin, serta Desa Bedono dan Desa Gemawang di Kecamatan Jambu, mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB. Penghentian pelayanan PLN di Kabupaten Demak menyasar Desa Ploso di Kecamatan Karangtengah serta Desa Kendaldoyong dan Desa Koholoyo di Kecamatan Wonosalam, dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB. Rekomendasi Redaksi : Dinilai Tak Tampil Oke, Kiper Utama PSIS Semarang Tak Diajak ke Palembang Ini Pujian Menpora buat Gadis Grobogan Juara Dunia Panjat Tebing Chelsea Kalahkan MU, Wali Kota Semarang Panen Ejekan

Untuk Kabupaten Kendal, penghentian pelayanan PLN serupa melanda Desa Kebonsari, Desa Penaruban, Desa Sambungsari, Desa Payung, dan Desa Karanganom di Kecamatan Weleri, dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB. Pemadaman listrik di Kota Salatiga mendera kawasan Sidorejo Kidul, kalibening, serta Jl. Salatiga-Dadapayam di Kecamatan Tingkir, mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB.

Komentar

Terkini

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS