Japan Open 2018: Duo Minions Berpeluang Samai Pencapaian Ricky/Rexy

Japan Open 2018: Duo Minions Berpeluang Samai Pencapaian Ricky/Rexy

Solopos.com, TOKYO — Sepanjang sejarah, hanya ada satu ganda putra Indonesia yang berhasil menjuarai Japan Open 2018 dua kali beruntun. Pasangan legendaris Merah Putih, Ricky Subagja/Rexy Mainaky, bahkan mencatat tiga gelar juara beruntun saat meraih gelar Japan Open pada tahun 1995, 1996 dan 1997.

Kini Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berpeluang menyamai torehan juara dua kali beruntun Ricky/Rexy setelah memastikan tiket final Japan Open 2018. Pasangan berjuluk Duo Minions itu tampil di babak pamungkas setelah mengalahkan wakil Tiongkok, He Jiting/Tan Qiang, dengan skor 21-16, 14-21, 21-13 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Sabtu (15/9/2018). Di babak final, mereka sudah ditunggu pasangan Tiongkok lain yakni Li Junhui/Liu Yuchen. Rekomendasi Redaksi : Japan Open 2018: Ke Final, Marcus/Kevin Tantang Unggulan Kedua Kalah dari Wakil Tuan Rumah, Greysia/Apriyani Gagal ke Final Japan Open 2018 Japan Open 2018: Praveen/Melati Terhenti, Marcus/Kevin Melaju ke Semifinal

Kevin/Marcus tentu tak ingin melewatkan kesempatan menyejajarkan diri dengan Ricky/Rexy dengan merebut kemenangan atas Li/Liu. Di atas kertas, pasangan Indonesia sedikit lebih diunggulkan dengan predikat ranking satu dunianya, setingkat lebih baik dari wakil Tiongkok.

Terkini

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS