Asian Games 2018 Kelar, Klub Bulu Tangkis Karanganyar Diserbu Peminat

Asian Games 2018 Kelar, Klub Bulu Tangkis Karanganyar Diserbu Peminat

Solopos.com, KARANGANYAR -- Sejumlah klub bulu tangkis di Kabupaten Karanganyar kebanjiran anak didik dalam beberapa hari terakhir. Tingginya minat orang tua memasukkan anaknya agar berlatih bulu tangkis tak terlepas dari efek penyelenggaraan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun solopos.com, Karanganyar memiliki belasan perkumpulan bulu tangkis (PB) di antaranya PB Tri Star Karanganyar, All Star Karanganyar, Cendrawasih Tawangmangu, Independen Jaten, Pelita Abadi Jaten, Sanjaya Kebakkramat, dan lain sebagainya. Rekomendasi Redaksi : Api di Ceto Padam, Jalur Pendakian Lawu Karanganyar Masih Ditutup Gagal Jadi Bupati Karanganyar, Rohadi Widodo Ndaftar Caleg 2 Bulan, Petugas Damkar Karanganyar Musnahkan 130 Sarang Tawon

Setiap PB di Karanganyar memiliki anak didik rata-rata puluhan orang.

“Kebetulan di Asian Games 2018, pebulu tangkis asal Indonesia ada yang dapat meraih medali emas. Gaung kemenangan itu dirasakan hingga Karanganyar. Hampir di semua klub di Karanganyar bertambah jumlah anak didiknya gara-gara Asian Games 2018,” kata Sekretaris Persatuan Bulu Tangkis Indonesia (PBSI) Karanganyar, Joko Setiyono, saat dtemui solopos.com di GOR Nyi Ageng Karang, Karanganyar, Jumat (14/9/2018).

Joko Setiyono mengatakan prestasi bulu tangkis asal Karanganyar sangat membanggakan dalam beberapa tahun terakhir. Beberapa pebulu tangkis asal Karanganyar saat ini sudah menembus tingkat Pelatnas, seperti Yustin dan Ryan Agung.

Di samping itu, terdapat Ribka Sugiarto yang mampu meraih juara tingkat Asia 2018. Ribka berpasangan dengan Febriana asal Jatim turun di nomor ganda putri.

Terkini

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS