NU Jateng Bangun Masjid Darurat di Lombok

NU Jateng Bangun Masjid Darurat di Lombok

Semarangpos.com, SEMARANG — Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) dan NU Care-Lazisnu Jawa Tengah mengirimkan tim untuk membangun masjid darurat serbaguna untuk membantu korban bencana Lombok.

"Kami mengirim tim beserta peralatan yang dibutuhkan untuk membangun masjid darurat serbaguna di Lombok," kata Direktur NU Care-Lazisnu Jateng M Mahsun saat pemberangkatan tim di Kota Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (15/9/2018). Rekomendasi Redaksi : NU Jateng Kirim Sukarelawan ke Lombok, Bawa Uang Rp1,19 Miliar 12 Tahun Mangkrak, BPH Migas Evaluasi Proyek Pipa Gas Cirebon-Semarang Ini Sosok Pemandu Karaoke Korban Pembunuhan di Sunan Kuning Semarang...

Ia mengatakan infrastruktur dan fasilitas umum di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) banyak yang hancur dan porak poranda akibat bencana gempa bumi yang terjadi di daerah itu, termasuk masjid. Fungsi masjid, kata dia, sebenarnya sangat banyak yang tidak hanya untuk ibadah, tetapi bisa untuk fasilitas pendidikan dan pembelajaran di luar jam shalat sehingga sangat dibutuhkan.

Terkini

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS