Unik! Gucci Jual Baju Renang Tapi Tak Bisa Dipakai Renang

Unik! Gucci Jual Baju Renang Tapi Tak Bisa Dipakai Renang

Solopos.com, SOLO – Brand fashion Italia menjual baju renang seharga 320 euro atau setara Rp5,5 jutaan dan terjual habis via website-nya. Anehnya, baju renang tersebut tak bisa dipakai untuk berenang.

Dengan bentuk dan namanya sebagai "sparkling swimsuit", orang mengira itu adalah pakaian renang, tapi sebenarnya pakaian itu tidak disarankan untuk berenang karena kandungan bahannya. Rekomendasi Redaksi : H&M, Brand Fashion asal Swedia Ramaikan Solo Union Project Solo: Produk Fashion Lokal Premium Gebyar Batik 2018, 110 Peserta Fashion Show Menawan Kenakan Batik Madiunan

Sebagaimana dikutip Antara dari laman resmi Gucci, Kamis (20/9/2018), baju renang yang diproduksi di Italia itu dibuat dari 80 persen nilon dan 20 persen elastan. Karena sifat kain khusus, baju renang ini tidak boleh bersentuhan dengan zat klorin.

Di sini lah letak keanehannya. Karena sifat bahan yang tidak boleh bersentuhan dengan klorin, artinya sama saja bahwa baju renang ini tidak dianjurkan untuk dikenakan ketika berenang.

Terkini

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS