Bikin Parodi, Sandiaga Uno Sindir Video Viral Paspampres Jokowi

Bikin Parodi, Sandiaga Uno Sindir Video Viral Paspampres Jokowi

Solopos.com, JAKARTA - Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno menghebohkan pengguna media sosial Instagram. Sandiaga mengunggah sebuah video yang persis seperti video Paspampres yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Dalam video tersebut, Sandiaga terlihat sedang melangsungkan agenda kampanye Pilpres 2019 di Indramayu. Saat bersiap untuk melakukan sesi foto dengan beberapa orang, Sandiaga berpose dengan menaikkan dua jari membentuk angka 7 terbalik. Rekomendasi Redaksi : Paspampres Ubah Pose Dua Jari Mahasiswa yang Berfoto Bareng Jokowi Sandiaga Uno Terkesan Tempe di Solo Tak Setipis Kartu ATM Mahasiswa Demo Tolak Sandiaga Uno & Zulkifli Hasan di UMS Solo

Namun, saat dia sedang bergaya, ada orang lain yang kemudian menurunkan jari Sandiaga dan menyuruhnya untuk mengepalkan tangan. Sandiaga pun bereaksi dengan melontarkan pernyataan menggelitik.

"Kenapa diginiin? Apakah bagian dari pencitraan?" kata Sandiaga dalam sebuah video yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya @sandiuno pada Rabu (10/10/2018) sekitar pukul 13.00 WIB.

Di kolom komentar, banyak netizen yang meyakini  video ini memparodikan Paspamres yang melarang masyarakat bergaya dengan dua jari. Seperti diketahui, dalam sebuah video yang sedang viral di media sosial, Paspampres tampak mengubah simbol "peace" jari tangan si pria dengan simbol jempol.

Terkini

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS