Korban Gempa Bumi Palu Ini Baca Alquran di Dekat Reruntuhan Rumahnya Setiap Hari

Korban Gempa Bumi Palu Ini Baca Alquran di Dekat Reruntuhan Rumahnya Setiap Hari

Solopos.com, SOLO — Seorang pria salah satu korban gempa bumi di Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng) viral di media sosial karena kisah inspiratifnya. Korban gempa bumi Palu yang belum diketahui identitasnya itu dikabarkan selalu membaca Alquran di dekat reruntuhan rumahnya setiap hari setelah rumahnya hancur diguncang gempa bumi.

Video pria korban gempa bumi sedang mengaji di dekat reruntuhan rumah itu viral setelah menyebar di berbagai akun media sosial, salah satunya di akun Instagram @makassar_iinfo, Senin (15/10/2018). Berdasarkan video yang diunggah, tampak seorang pria yang disebut sebagai korban gempa bumi Palu duduk di kursi dan sedang membaca Alquran di antara reruntuhan bangunan. 

Pengelola akun Instagram @makassar_iinfo menyebut pria yang menorehkan kisah inspiratif itu selalu membaca Alquran karena orang tuanya tertimbun reruntuhan bangunan. "Sedih. Setiap hari, seorang anak ini melantunkan ayat suci Al-Quran di depan rumahnya yang roboh, di dalam rumahnya itu, kedua orang tuanya masih tertimbun," ungkapnya.

Terkini

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS