Selasa Ini, 7 Daerah di Jateng Alami Pemadaman Listrik

Selasa Ini, 7 Daerah di Jateng Alami Pemadaman Listrik

Semarangpos.com, SOLO — Sebagian wilayah di tujuh daerah di Jawa Tengah (Jateng) akan mengalami pemadaman listrik, Selasa (16/10/2018) mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. PLN Distribusi Jateng dan DIY, melalui akun Twitter @infolistrikdjty, mengumumkan tujuh daerah yang terkena penghentian pelayanan PLN itu adalah Kabupaten Semarang, Kabupaten Grobogan, Kabupaten Magelang, Kabupaten Purworejo, Kabupaten Wonosobo, Kabupaten Banyumas, dan Kabupaten Purbalingga.

Pemadaman listrik di Kabupaten Semarang berlangsung di Desa Jedung di Kecamatan Ungaran Barat, Desa Panjang, Desa Kranggan, dan Desa Baran di Kecamatan Ambarawa, serta Desa Manggihan, Desa Krasak Poloboyo, dan Desa Banyudono Gedong di Kecamatan Getasan. 

Sedangkan di Kabupaten Grobogan, penghentian pelayanan PLN seperti itu menyasar Desa Krajan, Desa Kalanglundo, dan Desa Dumpil di Kecamatan Ngaringan serta Jl. S. Parman, Jl. D.I Panjaitan, serta Kompleks RSUD Grobogan di Kecamatan Purwodadi. Di Kabupaten Magelang, pemadaman listrik mendera Desa Sidogede, Desa Citrosono, Desa Kalipucang, Desa Banjarsari, Desa Ngrancah, dan Desa Desa Losari di Kecamatan Grabag.

Terkini

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS