WNI Asal Jember Lolos dari Hukuman Mati di Malaysia

WNI Asal Jember Lolos dari Hukuman Mati di Malaysia

Madiunpos.com, KUALA LUMPUR -- Ahmad Tofiq, Warga Negara Indonesia (WNI) asal Kabupaten Jember, Provinsi Jawa Timur,  Kamis (8/11/2018), lolos dari hukuman mati dalam sidang di Mahkamah Tinggi Malaya di Shah Alam Malaysia.

Dalam sidang yang dipimpin Hakim Datok Zulkifli bin Bakar tersebut, Jaksa Penuntut Umum (JPU) telah gagal untuk membuktikan Ahmad Tofiq sebagai pemilik narkoba tersebut. Sebab tiga WNI yang ditangkap pada hari yang sama saat kejadian dan tekong (juragan) tidak dipanggil menjadi saksi. Rekomendasi Redaksi : Listrik Padam, Tes CAT CPNS Kabupaten Ngawi Molor Setengah Jam Polisi Sita Pikap Angkut Ribuan Liter Miras di Ngawi 81 Warga Kota Madiun Pelajari Tetek Bengek Kepemiluan

Hakim mengatakan banyak ruang kosong dalam kasus tersebut tentang siapa pemilik sebenarnya dari narkoba dalam kotak tersebut. Yang bisa membuktikan pelaku mempunyai pengetahuan tetang narkoba tersebut adalah jika tiga WNI memberikan keterangan.

"Apakah kotak tersebut dibawa oleh tiga orang WNI yang ditangkap bersama Tofiq atau kepunyaan tekong yang waktu kejadian tidak di tempat belum jelas," kata Datok Zulkifli bin Bakar.

 

Terkini

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS