Mulai Besok Jembatan Pasar Gede Solo Ditutup, Ini Jalur Pengalihannya

Mulai Besok Jembatan Pasar Gede Solo Ditutup, Ini Jalur Pengalihannya

Solopos.com, SOLO -- Jembatan di depan Pasar Gede Solo akan ditutup mulai Jumat (15/3/2019) terkait masa pemelihataan kawasan koridor Jl. Jenderal Sudirman. Terkait hal ini Dinas Perhubungan (Dishub) telah menyiapkan manajemen rekayasa lalu lintas (MRLL).

Kepala Seksi Manajemen Rekayasa Lalu Lintas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Solo, Mudo Prayitno, saat ditemui Solopos.com di ruang kerjanya, Kamis (14/3/2019), mengatakan pemeliharaan koridor Jensud diperkirakan membutuhkan waktu hingga satu bulan. Rekomendasi Redaksi : Aksi Emak-Emak Terobos Palang KA Pasar Nongko Solo Bikin Gemes Larang Kampanye War Wer di Solo, Wali Kota Rudy: Tangkap Pelakunya Heboh Kabar Pelemparan Batu di Flyover Manahan Solo, Ini Kata Polisi

Untuk mengoptimalkan pengerjaan, Dishub Kota Solo menerapkan MRLL yang akan menutup arus lalu lintas mulai dari Jembatan Pasar Gede menuju Simpang Empat Jensud atau dari arah utara menuju selatan.

“Pekerjaan dilakukan dari jembatan Pasar Gede hingga kawasan depan Bank BRI. Tentunya Bank BRI menjadi lokasi paling terdampak. Namun kami telah berkoordinasi dan akan tetap memberikan akses masuk sehingga nasabah tetap dapat bertransaksi,” ujar Mudo.

Terkini

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS