Warganet Kutuk Aksi Pelajar Permalukan Guru

Warganet Kutuk Aksi Pelajar Permalukan Guru

Solopos.com, SOLO – Rekaman video viral memperlihatkan seorang wanita yang diduga sebagai guru mendapat perlakuan tak menyangkan dari siswanya membuat warganet prihatin. Sejumlah siswa laki-laki mengerubungi wanita tersebut sambil berjoget.

Dalam video viral yang diunggah akun gosip Instagram @lambe_turah, Jumat (22/3/2019), memperlihatkan beberapa siswa mengelilingi wanita itu sambil berjoget dan menyanyikan lagu Jangan Menangis Untukku milik Luvia. Ada beberapa siswa yang mencopot seragamnya. Sementara satu lainnya mengenakan kemeja tidak sebagaimana mestinya. Rekomendasi Redaksi : Miris, Gerombolan Siswa Joget-Joget Permalukan Guru di Depan Kelas Viral Jasad Kiai Masih Utuh Setelah Dikubur 31 Tahun Viral Pengemis Bermobil di Bogor, Ini Jawaban Satpol PP

Aksi siswa mempermalukan guru tersebut dikutuk warganet. Mereka sangat prihatin melihat wajah suram pendidikan Indonesia masa kini. Bagaimana tidak, sejumlah siswa lainnya yang ada di dalam kelas itu memukul meja seperti memainkan alat musik sambil tertawa terbahak-bahak.

Terkini

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS