Komputer Terbatas, Untidar UTBK Bersama 4 Sekolah

Komputer Terbatas, Untidar UTBK Bersama 4 Sekolah

Semarangpos.com, MAGELANG — Universitas Tidar menggandeng empat sekolah di Kota Magelang, Jawa Tengah untuk pelaksanaan Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) 2019 karena jumlah komputer di perguruan tinggi negeri tersebut masih belum memadai.

Wakil Rektor Bidang Akademik Untidar Magelang Noor Farid dalam keterangan tertulis yang diterima Kantor Berita Antara di Magelang, Jawa Tengah, Senin (15/4/2019), mengatakan empat sekolah tersebut, yakni SMA Negeri 1 Magelang, SMA Negeri 4 Magelang, SMK Negeri 1 Magelang, dan MAN 1 Kota Magelang. "Jumlah komputer di Untidar masih terbatas maka itu kami bekerja sama dengan empat mitra sekolah di Kota Magelang," ujar dia. Rekomendasi Redaksi : Terungkap, Prostitusi Online di Magelang Bertarif Rp1.5 Juta 30 Pelajar SMK Tawuran di Magelang, 1 Tewas, Hanya 3 Jadi Tersangka Tengok Studio Pahlawan TMPN! Andalan Anyar Destinasi Wisata Sejarah Semarang

Jumlah total komputer di kelima lokasi UTBK itu 435 unit. Dalam satu hari dilaksanakan dua sesi ujian, yakni pagi dan siang. Total peserta UTBK Untidar dalam satu hari 870 orang.

 

Terkini

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS