TKD Sebut Jokowi-Amin Unggul Spektakuler di Jateng

TKD Sebut Jokowi-Amin Unggul Spektakuler di Jateng

Semarangpos.com, SEMARANG — Tim Kampanye Daerah (TKD) Joko Widodo-Ma'ruf Amin Jawa Tengah menyebut keunggulan pasangan capres-cawapres nomor urut 01 dalam Pemilu 2019 di Provinsi Jateng sebagai peristiwa yang spektakuler dan istimewa. Klaim itu didasarkan baru pada hasil quick count atau hitung cepat sebagian lembaga survei.

"Quick count itu ada ilmunya dan dilakukan lembaga-lembaga survei yang punya kredibilitas serta terdaftar di KPU sehingga tingkat akurasinya oke, maka kesimpulannya Jokowi-Amin menang secara nasional, Jateng menangnya spektakuler, istimewa karena tembus angka 76% dari quick count," kata Ketua TKD Jokowi-Amin Jateng Bambang Wuryanto di Kota Semarang, Rabu (17/4/2019). Rekomendasi Redaksi : Biaya Saksi Pemilu 2019 Disoroti Rizal Ramli BPS Jateng Yakin Pemilu Pengaruhi Positif Perekonomian Ini Kiat KPU Jateng Paksa Media Massa Patuh Aturan Pemilu 2019

Pria yang akrab disapa Bambang Pacul itu menegaskan bahwa PDI Perjuangan Jateng merasa sangat puas dengan perolehan suara pasangan capres nomor urut 01. "Kemenangan Jokowi sudah hampir pasti untuk nasional, dan saya pastikan akan berdampak bagi partai," ujar Bambang Pacul yang juga menjabat Ketua DPD PDIP Jateng itu.

 

Terkini

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS