Hasil Liga Europa: 2 Wakil Inggris Lolos Semifinal

Hasil Liga Europa: 2 Wakil Inggris Lolos Semifinal

Solopos.com, SOLO — Babak Semifinal Liga Europa musim 2018-2019 sudah di depan mata setelah seluruh tim melakoni pertandingan leg kedua di babak perempatfinal, Jumat (19/4/2019) dini hari WIB. Dua wakil Inggris, Chelsea dan Arsenal, berhasil melangkahkan kaki ke Babak Semifinal Liga Europa 2018-2019.

Chelsea yang pada leg pertama menang 1-0 atas Slavia Prague berhasil mengulangi kemenangan di leg kedua. Bermain di kandang sendiri, Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Jumat (19/4/2019) dini hari WIB, anak-anak asuh Maurizio Sarri itu berhasil menang dengan skor 4-3 dan memastikan diri lolos ke semifinal dengan skor agregat 5-3. Rekomendasi Redaksi : Pierre-Emerick Aubameyang, Dari Spider Man ke Black Panther Rekor Tandang Arsenal Jelek, Napoli Pede Bisa Comeback Chelsea Susah Payah Kalahkan Slavia Praha, Begini Reaksi Sarri

Sedangkan Arsenal yang bertandang ke kandang Napoli pada leg kedua, berhasil menang tipis dengan skor 0-1. Kemenangan tipis itu membuat Arsenal menembus semifinal dengan skor agregat 0-3 lantaran pada leg pertama menang dengan skor 2-0.

Terkini

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS