Polda Jateng: Exit Tol Pejagan Rawan Macet

Polda Jateng: Exit Tol Pejagan Rawan Macet

Semarangpos.com, SEMARANG — Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jawa Tengah (Jateng) telah memetakan titik rawan kemacetan di wilayahnya saat arus mudik Lebaran 2019 nanti. Kepadatan arus lalu lintas diprediksi akan terjadi di ruas tol, salah satunya Exit Tol Pejagan.

Dirlantas Polda Jateng, Kombes Pol. Rudy Antariksa, memprediksi kepadatan arus mudik di Jateng akan terjadi di pintu keluar Tol Pejagan. Alasanya, kepadatan terjadi lantaran lokasi tersebut merupakan akhir dari one way yang diterapkan dan diberlakukan di tol Trans Jawa mulai tanggal 30 Mei-2 Juni 2019. Rekomendasi Redaksi : Mudik Bermotor Naik Kapal Gratis ke Semarang Masih Terbuka, Begini Cara Daftarnya... DPU Jateng Jamin Kledung-Secang Bisa Dilalui saat Mudik Lebaran 2019 Tepat, Rekayasa Ganjil-Genap di Tol saat Mudik Lebaran 2019

"One way berakhir di exit Brebes barat. Berarti titik kerawanannya ada di exit Pejagan karena pemudik yang akan ke Jateng selatan, seperti  Purwokerto, Banyumas, Purworejo akan banyak yang keluar melalui jalur itu [Pejagan]," ungkap Rudi kepada wartawan di Mapolda Jateng, Rabu (15/5/2019).

Terkini

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS