Goole Search Versi Mobile Bakal Dibanjiri Iklan

Goole Search Versi Mobile Bakal Dibanjiri Iklan

Jangan heran jika menemukan banyak iklan saat memakai laman pencarian Google lewat smartphone. Sebab, Google memang tengah memperbanyak spot iklan, termasuk pada halaman pencarian.

Google menegaskan, halaman pencarian pada smartphone nantinya menampilkan iklan model baru yang disebut galeri. Iklan ini sengaja dirancang agar sangat terlihat oleh pengguna smartphone. Lewat iklan tersebut, pengguna akan melihat perincian produk lengkap dengan harga dan cara membelinya. Rekomendasi Redaksi : Google Tawarkan Fitur Hapus Otomatis Riwayat Lokasi Buntut Aksi Teror Selandia Baru, Facebook Perketat Fitur Siaran Langsung Begini Cara Deteksi Virus Spyware di Whatsapp

Dikutip dari The Verge, Sabtu (18/5/2019), Google sengaja membuat format iklan tersebut agar produk dari pengiklan lebih terlihat oleh calon konsumen. Dengan demikian, penjual memiliki peluang yang lebih besar untuk menjual suatu produk. Dengan inovasi tersebut, pengiklan memperoleh interaksi 25 persen lebih banyak ketimbang iklan biasa.

Terkini

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS