Aplikasi Direct Instagram Segera Ditutup

Aplikasi Direct Instagram Segera Ditutup

Solopos.com, SOLO – Instagram kabarnya segera menghentikan dukungan untuk aplikasi Direct Message (DM). Namun, semua pesan penting yang pernah dikirimkan pengguna lewat aplikasi itu tidak akan hilang. Pesan itu akan berpindah ke tempat baru yang belum diketahui namanya.

Perubahan format aplikasi Direct Message for Instagram kali pertama dikabarkan pengamat media sosial, Matt Navarra. Dia dan sejumlah pengguna Instagram lainnya melaporkan ada tulisan is going way saat hendak menggunakan aplikasi DM. Rekomendasi Redaksi : Stories Muncul di Jendela Explore Instagram Pendiri Telegram Sebut Whatsapp Tidak Akan Pernah Aman Badan Siber Negara: Virus Spyware Mengancam, Segera Update Whatsapp-mu!

"Dalam beberapa bulan ke depan, kami tidak akan memberikan dukungan untuk aplikasi Direct Message. Percakapan Anda secara otomatis kembali ke fitur direct message Instagram. Jadi, tidak ada yang perlu dikhawatirkan," demikian tulisan pada notifikasi aplikasi DM seperti dikutip dari CNN, Sabtu (18/5/2019).

 

Terkini

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS