Jumat, 6.829 PNS KPPN Klaten Terima THR Totalnya Rp26,3 Miliar

Jumat, 6.829 PNS KPPN Klaten Terima THR Totalnya Rp26,3 Miliar

Solopos.com, KLATEN -- Pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Klaten yang berjumlah 6.829 orang akan menerima Tunjangan Hari Raya (THR) Lebaran 2019 dengan nilai total Rp26,3 miliar, Jumat (24/5/2019). 

“Di KPPN ada 68 kantor [seperti satuan kerja]. Sejauh ini, surat perintah membayar [SPM] atau pun surat perintah pencairan dana [SP2D] sudah beres. Besok [hari ini] tinggal dicairkan secara langsung ke masing-masing rekening milik para pegawai,” kata Kepala KPPN Klaten, Yoyok Yulianto, saat ditemui Solopos.com di kantornya, Kamis (23/5/2019).  

Yoyok Yulianto mengatakan pencairan THR ditujukan meningkatkan kesejahteraan para PNS di lingkungan KPPN Klaten. PNS diharapkan dapat membelanjakan THR sesuai prioritas kebutuhan sehari-hari. 

“Besaran THR sama persis dengan gaji bulanan yang diterima masing-masing pegawai. Kami berharap THR dapat dibelanjakan secara selektif. Jangan sampai belanja secara berlebihan. Di saat mendekati Lebaran seperti ini, kami juga menekankan ke setiap pegawai agar tidak menerima gratifikasi dari siapa pun,” katanya. 

Terkini

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS