Asyik Bandara Adi Soemarmo Solo Dilengkapi Permainan Tradisional Anak

Asyik Bandara Adi Soemarmo Solo Dilengkapi Permainan Tradisional Anak

Solopos.com, SOLO - Bandara Adi Soemarmo Solo di Ngemplak, Boyolali, menghadirkan fasilitas khusus untuk menyemarakkan Hari Anak Nasional, Selasa (23/7/2019). Beberapa permainan tradisional disiapkan untuk menyambut pengunjung anak-anak di terminal pemberangkatan bandara itu.

Beberapa permainan tersebut adalah dakon, gangsingan, puzzle, dan sarana mewarnai. Selain itu ada seseorang yang memerankan tokoh kartun Spiderman. Hadirnya permainan tradisional di area terminal Bandara Adi Soemarmo tersebut ditujukan untuk mengajak anak-anak tetap mengenal permainan tradisional yang sudah mulai ditinggalkan anak-anak milenial. 

"Kami sengaja menyediakan mainan anak tradisional congklak dan gangsingan agar anak-anak juga mengenal mainan tradisional yang sudah mulai ditinggalkan. Selain itu agar yang sudah terbiasa dengan gadget bisa sesaat lepas dari gadgetnya. Kami hadirkan juga tokoh Spiderman untuk menamani mereka dan bisa berfoto bersama anak-anak," kata Pejabat Sementara General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Adi Soemarmo, Goentoro, dalam rilis yang diterima Solopos.com, Selasa.

Terkini

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS