Peserta SMN 2019 Asal Sulut Digembleng di Rindam IV/Diponegoro

Peserta SMN 2019 Asal Sulut Digembleng di Rindam IV/Diponegoro

Para pelajar Provinsi Sulawesi Utara yang menjadi peserta Program Siswa Mengenal Nusantara (SMN) mendapat materi bela negara di Resimen Induk Kodam IV/Diponegoro di Magelang, Jawa Tengah, Rabu (14/8/2019).

Dandodik Bela Negara Rindam IV/Diponegoro Letkol Inf. Tentrem Raharjo mengatakan kegiatan siswa SMA/SMK dari Sulawesi Utara itu dijadwalkan selama dua hari, Rabu-Kamis (14-15/8/2019). "Sesuai dengan perintah Komandan Rindam IV/Diponegoro dalam kegiatan ini ada materi pembekalan teori baik bela negara, wawasan kebangsaan, dan kedisiplinan," kata Tentrem seusai menerima penyerahan siswa Sulut peserta SMN 2019 dari Manajer CSR PT Angkasa Pura I Bandara Ahmad Yani Semarang, Yutiane Purwanita. Rekomendasi Redaksi : Siswa Mengenal Nusantara 2019 dari Jateng Susut 35 Pelajar Jateng Lolos Seleksi Siswa Mengenal Nusantara Ledakan Kejutkan Tempuran, Polisi Magelang Amankan Petasan

Melalui kegiatan tersebut diharapkan nantinya para siswa memiliki karakter yang berdisiplin. Ike menyebutkan peserta program SMN dari Provinsi Sulut ini diikuti sebanyak 23 siswa, tiga di antaranya adalah penyandang disabilitas.

Terkini

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS