Beredar di Youtube, Belasan Video Penolakan Aksi People Power

Beredar di Youtube, Belasan Video Penolakan Aksi People Power

KUTAI TIMUR - Dalam 16 video yang beredar di youtube, dimana perwakilan tokoh pemuda, tokoh agama, dan juga ormas di Kutim secara serentak menyepakati penolakan terkait isu rencana aksi people power yang didengungkan di berbagai media sosial akan digelar di Gedung Bawaslu dan KPU Jakarta pada 22 Mei 2019 mendatang.

Karena menurut mereka isu tersebut selain dapat menimbulkan situasi yang tidak nyaman di tengah masyarakat, juga dimungkinkan menimbulkan kekacauan dalam berbangsa dan bernegara.

Seperti dalam 9 video youtube yang diunggah oleh akun atas nama rodi setiawan dimana dalam setiap video berdurasi sekitar 40 - 80 detik tersebut semua elemen masyarakat mulai tokoh adat, agama sampai  tokoh pemuda seperti Ketua GP Ansor Kabupaten Kutim Zainul Arifin, menghimbau secara langsung semua masyarakat untuk tidak terpancing dan terpengaruh akan adanya isu people power.

"Saya menghimbau semua lapisan masyarakat Kutim tidak terpengaruh dan mengikuti isu people power yang diadakan di jakarta, karena hal tersebut dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa," ucapnya.

Terkini

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS