Jokowi didukung 7500 orang akan hadiri kampanye terbuka di Kalbar

Jokowi didukung 7500 orang akan hadiri kampanye terbuka di Kalbar

Kampanye terbuka yang akan berlangsung pada Tanggal 27 Maret mendatang akan dihadiri langsung oleh Capres nomor urut 1, Joko Widodo pada pukul 10.00 hingga 12.00 wib siang.  Ketua Sang Gerilyawan (Sangga) Jokowi Kalbar, Agus Indra Saputra mengatakan sekitar 7500 orang yang tergabung dalam kader, relawan serta pendukung Calon Presiden Joko Widodo dan Calon Wakil Presiden, Maaruf Amin siap menghadiri kampanye terbuka itu.

"Menurut informasi Kampanye terbuka akan berlangsung pada Tanggal 27 Maret dan dihadiri langsung oleh Capres nomor urut 1, Jokowi pukul 10.00 hingga 12.00 wib siang, maka kami bersama 7500 kader simpatisan dan relawan siap menghadiri kampanye terbuka yang juga dihadiri Ketua DPW PDIP Cornelis, tim kemenangan Sutarmidji dan Bapak Oesman Sapta Oedang," ungkapnya.

Menurutnya Sangga Jokowi terkait kedatangan Jokowi ini melihat yang pertama akan menambah semangat kawan-kawan dan militansi Kalbar dalam kemenangan Capres dan Cawapres.
"Point utama Capres Jokowi akan hadir ini membuktikan dengan jumlah pemilihan yang tidak seberapa di Kalbar tetapi beliau perduli dan ingin datang serta semangat untuk pendukungnya dan para relawan," jelasnya.

Terkini

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS