Hadapi Pemilu, Polsek Mandor apel kesiapan

Hadapi Pemilu, Polsek Mandor apel kesiapan

Landak (Suara Kalbar) - Guna meminimalisir gangguan keamanan pada saat pelaksanaan Pemilu 2019 yang akan dilaksanakan pada bulan April mendatang, jajaran kepolisian dari Polsek Mandor, Polres Landak menggelar apel kesiapan dalam rangka pengamanan Pemilu 2019, pada Sabtu (23/3) pagi di halaman Mapolsek Mandor.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin mengatakan, apel kesiapan yang dilakukan pihaknya ini adalah salah satu bentuk kesiapan pihaknya dengan unsur TNI serta muspika dan unsur terkait lainnya dalam menghadapi pemilu.

“Kegiatan ini dihadiri oleh camat, Koramil, Kepala Desa, tokoh masyarakat dan adat, panwaslu, pps serta linmas desa. Kami ingin menciptakan pemilu yang aman, tertib, damai dan lancar khususnya diwilayah hukum Polsek Mandor ini,” ujarnya.

Dikatakannya, dengan luasnya wilayah hukum Polsek Mandor dan juga keterbatasan personil, untuk memaksimalkan pengamanan pada saat Pemilu nanti, pihaknya akan menggandeng dan berkoordinasi dengan unsur terkait baik TNI maupun linmas Desa untuk membantu pengamanan.

Terkini

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS