Bupati Sekadau terima penghargaan sertifikat hak atas tanah dari Menteri AT

Bupati Sekadau terima penghargaan sertifikat hak atas tanah dari Menteri AT

Bupati Sekadau Rupinus saat menerima penghargaan dari Menteri ATR RI di Pontianak, Rabu (24/4/2019). Pontianak (Suara Kalbar) - Bupati Sekadau Rupinus, SH, M. Si menerima penghargaan sertifikat hak atas tanah dari Menteri Agraria dan Tata Ruang Republik Indonesia di Rumah Radankg, Jalan Sutan Syahrir Pontianak, Rabu (24/4/2019).

Dalam rilis humas yang diterima Suarakalbar.co.id, Bupati Sekadau Rupinus mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan oleh Menteri ATR/Kepala BPN. Tentunya, kata dia, penghargaan tersebut sebagai motivasi untuk terus melayani masyarakat Kabupaten Sekadau.

"Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi ats dukungan dan partisipasi dalam rangka pelaksanaan program strategis pertanahan tahun 2018 di Kabupaten Sekadau,"kata Rupinus.
Rupinus mengapresiasi penyerahan sertifikat hak atas tanah kepada masyarakat. Pada kesempatan itu. Kepala daerah yang mendapatkan penghargaan itu, yaitu Sekadau, Sintang, Kapuas Hulu, Kubu Raya, Singkawang, Pontianak. Kemudian ada PT Pelindo 2 Ponianak dan PT Aneka Tambang.


Terkini

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS