Didukung Rakyat Maluku, Jurnalis Ini Daftar Calon DPD RI di KPU

Didukung Rakyat Maluku, Jurnalis Ini Daftar Calon DPD RI di KPU

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Elvis Charles Lahallo mendaftarkan diri sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Maluku, Selasa (10/7/2018). Elvis, jurnalis media online asal Kabupaten Buru Selatan (Bursel) ini mendaftarkan setelah mendapatkan dukungan rakyat Maluku melalui dukungan copyan KTP dan tanda tangan formulir dukungan yang telah lolos verifikasi KPU Maluku.

Elvis datang ditemani timnya, yakni Berty Tatang, Marlan Lahallo dan Sarly Tutupoly pada pukul 15.00 WIT. Elvis dan tim langsung diterima oleh Koordinator Divisi Hukum dan Pengawasan KPU Maluku Almudatsir Sangadji. Dalam pendaftaran itu, Elvis menyerahkan dokumen-dokumen yang diisyaratkan oleh KPU. Selain itu turut diserahkan pula, formulir Model BB.2 DPD, foto copy Kartu Tanda Penduduk Elektronik dan syarat pencalonan lainnya ke KPU Maluku.

Tak hanya itu, meski KPU telah mengubah waktu penyerahan Bukti Tanda Terima Penyerahan Laporan Harta Kekayaan Pribadi/ Pejabat Negara (LHKPN) yang tak harus diserahkan saat mendaftar, tetapi diserahkan sebagai syarat pelantikan, namun Elvis telah menyerahkannya saat pendaftaran sebagai wujud awal komitmen menjadi penyelenggara negara yang bersih, jujur, dan terbuka terhadap pegawasan KPK serta publik.

Komentar

Terkini

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS